Bapak/Ibu Penjual Multiply,
Seperti yang Bapak/Ibu sudah ketahui, pada tanggal 20 Maret 2013 Multiply telah berpindah ke sistem baru dan meninggalkan sistem lama yang dibangun di atas platform jejaring sosial (blog, foto, dll). Platform ini 100% baru dan benar-benar terpisah dari platform Multiply yang dibuat di tahun 2004.
Kabar baiknya adalah bahwa dengan platform baru ini, perbaikan dan pengembangan situs Multiply dapat dilakukan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan dapat menunjang kinerja yang jauh lebih baik bagi para penjual, serta memberikan pengalaman berbelanja yang semakin nyaman bagi pembeli.
Sayangnya, setidaknya selama beberapa waktu, platform baru ini akan mengalami gangguan dan memiliki beberapa kekurangan. Meskipun demikian, kami berusaha sebaik mungkin untuk segera melakukan perbaikan dan meningkatkan kualitas layanan situs kami.
Selama beberapa hari terakhir, seluruh fokus tim Multiply Indonesia diarahkan kepada perbaikan situs baru kami, baik itu berdasarkan penemuan kami sendiri maupun laporan dan masukan yang Anda kirimkan melalui idsupport@multiply.com maupun kanal seperti Twitter dan Facebook. Mohon keyakinan Bapak/Ibu bahwa setiap masukan yang kami terima kami catat, proses, tanggapi dan tindaklanjuti. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang muncul selama proses migrasi dan pembenahan tersebut. Kesabaran dan pengertian Bapak/Ibu Penjual selama proses tersebut sangatlah kami hargai.
Salah satu dampak dari proses migrasi dan pembenahan situs kami, telah terjadi keterlambatan dalam pencairan dana (disbursal) dari dompet (wallet) Anda. Meskipun demikian, semua transaksi yang terjadi di situs kami, baik sebelum ataupun sesudah terjadinya migrasi, tetap tercatat dalam sistem kami dan tersimpan dengan baik untuk kemudian Anda terima setelah sistem kami perbaiki. Kami akan segera memulai proses disbursal dari wallet ke rekening bank yang Anda daftarkan secara bertahap, mulai pada Rabu, 27 Maret 2013.
Sementara itu, bilamana Bapak/Ibu menemukan kembali gangguan atau ketidaknyamanan ketika sedang menggunakan multiply.co.id, mohon kembali menginformasikannya langsung kepada kami melalui email ke idsupport@multiply.com dengan format:
Subyek Email:
Permasalahan yang dihadapi
Isi email:
- Nama toko Anda
- Browser apa yang Anda gunakan
- Perangkat (device) apa yang Anda gunakan
- Smartphone/tablet (misal: Android, BlackBerry, iPhone, iPad)
- PC/Laptop (bila dengan PC/Laptop, mohon informasikan operating system-nya (misal: Windows, iOS)
- URL/link dimana Anda menemukan gangguan
- Print screen dari gangguan yang Anda alami
- Kronologis langkah yang Anda lakukan hingga menemukan gangguan/bug/lainnya
Dengan mengikuti format di atas, Bapak/Ibu akan sangat membantu kami untuk segera melakukan perbaikan secara sistematis dan lebih cepat.
Selain itu, Anda tetap dapat berkonsultasi dengan Merchant Representative Anda. Semoga dengan semakin meningkatnya kualitas layanan situs multiply.co.id, kami dapat terus mendukung pengembangan bisnis Anda secara profesional dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi para pembelanja di Indonesia.
Terima kasih atas dukungan Anda untuk semakin menjadikan Multiply sebagai situs e-commerce terbaik di Asia Tenggara.
Salam Hangat,
-Multiply Indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar