Kamis, 31 Maret 2011

Dapatkan Uang Dari Pekerjaan Ringan (Micro Job)

Teman-teman, ada kesempatan besar untuk mendapatkan uang hari ini dengan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan ringan di internet. Micro jobs beberapa situs online ada di internet dan kalau kita tekun maka kita bisa mendapatkan uang yang lumayan, minimal bisa untuk membayar tagihan internet atau pengeluaran pulsa tiap bulan. Mau kan?

Apakah pekerjaan mikro?

Micro Jobs adalah tugas kecil dan ringan di mana kita bisa mendapatkan uang melalui tugas-tugas tersebut. Ada Pekerjaan-pekerjaan itu dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 1 menit sampai 5 menit dan bahkan beberapa freelancer bisa mendapatkan uang melalui pekerjaan mikro ini. Uang yang kita dapat bervariasi mulai dari 0.1 USD (1000 rupiah) sampai dengan 10 USD (100.000 ribu rupiah) per tugas tergantung dari seberapa rumit pekerjaan yang kita selesaikan.

Situs-situs apa saja yang menawarkan pekerjaan ini?

Situs-situsnya adalah:
2. Mymicrojob.com
3. Shorttask.com
5. Rapidworkers.com


Itulah situs-situs yang memungkinkan tugas kecil dan memiliki potensi pendapatan yang bagus. Saya pribadi sudah merasakan hasilnya lumayan bisa untuk membayar koneksi internet saya. Setiap situs tersebut punya potensi besar untuk mendapatkan penghasilan online dan saya ingin setiap orang bisa merasakan manfaat dengan bekerja pada situs-situs tersebut untuk memperoleh tambahan penhasilan online yang baik.

Apakah situs ini akan membayar jerih payah kita?

Ya, benar-benar semua situs yang disebutkan di atas membayar untuk semua memeber sehingga potensi penghasilan online tidak terbatas. Silahkan Anda membaca postingan saya secara teratur supaya bisa mengetahui update terbaru dari situs-situs ini.

Tidak ada komentar:

adsense - Google News