Kamis, 31 Maret 2011

Bagaimanakah Cara Menulis 10 Artikel Sehari?

Dapatkah Anda menulis 10 artikel berkualitas setiap hari dalam seminggu? Bagaimana Anda menulis lebih cepat dan lebih baik setiap hari tanpa kehabisan ide tulisan? Tapi yang jelas kita punya kemampuan untuk itu. Artikel ini memberitahu Anda bagaimana melakukannya.
Dapatkah Anda menulis sepuluh artikel yang berkualitas baik dalam satu hari dan tetap bisa menulis di hari lain? Dapatkah Anda menyelesaikan tugas ini dalam 2 atau tiga jam dan masih punya banyak waktu yang tersisa untuk membaca dan mengomentari? Saya yakin Anda bisa tetapi harus memerlukan disiplin lebih banyak dari yang Anda bayangkan. Bagaimana Anda bisa menghasilkan sepuluh artikel besar setiap hari?

1. Belajar mengetik cepat - Menulis online menyatakan bahwa Anda belajar lebih cepat mengetik. Jika Anda dapat mengetik 50 wpm, sebuah artikel 350 kata akan memakan waktu kurang dari 10 menit untuk mengetik.
2. Dapatkan internet handal - menulis Online tidak bisa berhasil tanpa koneksi internet yang handal. Ingat waktu!
3. Baca ekstensif - Menulis tanpa membaca seperti makan tanpa menelan. Hal ini tidak efektif untuk sedikitnya dan penulis yang baik harus banyak membaca atau go to hell .
4. Buatlah daftar kata kunci dan frase kunci - Jika kau bertanya pada diri sendiri apakah kata kunci, maka Anda tidak cocok untuk tugas menulis ini!
5. Penelitian pada kata kunci - Jika Anda memiliki koneksi internet yang handal, penelitian pada setiap kata kunci atau frase yang tersedia secara online tidak butuh waktu lama.
6. Menuliskan daftar yang terkait dengan kata kunci Anda - Cara tercepat untuk menghasilkan artikel adalah untuk membuat daftar fakta mengenai subyek penting atau sepele (hal-hal kecil).
7. Tambahkan gambar dan video dari Youtube - Triond, dan memang situs yang paling, tidak menerima artikel yang sangat singkat tapi sebagian dari kita tak mengindahkannya dengan memasukkan gambar dan video.
8. Bereaksi terhadap berita - Salah satu cara paling sederhana untuk menemukan ide untuk artikel adalah menonton dan membaca berita harian dan bereaksi terhadapnya.
9. Tren - Sangat mudah untuk menemukan ide artikel pembangkit dengan mengikuti tren pada Alexa, Google dan Yahoo.
10. Gunakan pengolah kata - Menggunakan pengolah kata sebelum mentransfer artikel meminimalkan jumlah kesalahan dan waktu yang dibutuhkan pada proofreading.
Saya tidak menulis artikel sepuluh setiap hari tetapi bisa melakukannya saat situasi menuntut hal itu. Good luck.

Tidak ada komentar:

adsense - Google News