Sabtu, 10 September 2011

KREDIT TANPA AGUNAN (SYARAT MUDAH, BUNGA RINGAN)

Sangat mudah untuk mengelola finansial Anda dengan cicilan bulanan yang tetap.
Keperluan akan dana tunai untuk berbisnis, mewujudkan rumah impian, memberikan pendidikan terbaik untuk putra/putri Anda, merealisasikan pernikahan yang anak Anda dambakan, liburan romantis dengan pasangan hingga komputer untuk si kecil, bahkan lebih dari ini semua sangat mungkin Anda penuhi dengan adanya fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) Standard Chartered Bank.

Nikmati keistimewaan KTA Standard Chartered Bank :
- Kebebasan finansial dengan batas pinjaman hingga 200 juta
- Tanpa jaminan, tanpa deposito dan tanpa diperlukan penjamin
- Suku bunga ringan (1.88% untuk pinjaman di bawah 20 juta; 1.79% untuk pinjaman antara 20 s/d 99 juta dan 1,50 % untuk pinjaman 99 juta ke atas.
- Metode pembayaran yang mudah dengan beragam pilihan baik melalui kasir maupun melalui lebih dari 10.000 ATM Standard Chartered Bank dan jaringan ATM Bersama.
- Proses mudah dan cepat
- Pilihan jangka waktu angsuran per 3 bulanan , mulai dari jangka waktu 12 bulan.
- Free 2 kartu kredit Standard Chartered bank (jika memenuhi syarat)


* Karyawan, wiraswasta, atau professional dengan penghasilan tetap Rp. 2,5 juta per bulan dengan masa kerja minimal satu tahun (untuk karyawan) atau lama usaha minimal 2 (dua) tahun untuk wiraswasta
* Tempat tinggal dan tempat kerja di Bali (Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Bangli dan Singaraja)


* Kelengkapan dokumen :

KARYAWAN : Foto copy KTP, SIM, kartu kredit (masa keanggotaan minimal satu tahun), cover tabungan serta billing tagihan kartu kredit1 bulan terakhir

WIRASWASTA/PENGUSAHA : Foto copy KTP, SIM, SIUP, NPWP, kartu kredit (masa keanggotaan minimal satu tahun), cover tabungan serta billing tagihan kartu kredit 1 bulan terakhir.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :

Tidak ada komentar:

adsense - Google News